99 IDE NAMA MIE KEKINIAN PLUS IDE KONSEP KARAKTERISTIK BISNISNYA !!!

99 IDE NAMA MIE KEKINIAN DAN KARAKTERISTIK PENENTUAN IDE NAMANYA

Ide Nama Mie Kekinian


Kreatifpreneur, Kali ini tim kreatifpeneur akan kasih insight tentang Ide Nama Mie Kekinian dan sekaligus karakteristik atau dasar penentuan ide nama pada setiap kategorinya. Dan pastikan setelah menentukan nama yang sesuai kamu juga perlu menentukan Inspirasi Slogan bisnis. Tim kreatifpreneur sudah membuat banyak inspirasi termasuk Contoh Slogan dan Cara Membuat Slogan Keren.


Tanpa basa basi berikut ini adalah adalah 99 ide nama bisnis mie kekinian yang dibagi ke dalam beberapa kategori berdasarkan tema atau karakteristik:


Mie dengan Sentuhan Internasional

Kamu bisa menghilangkan kata "Mie" atau tetap mencantumkan kata "Mie" karena tetap estetik juga.

  1. "Mie Dunia Kecil"
  2. "Mie Rasa Nusantara"
  3. "Mie Kelingdun (Keliling Dunia)"
  4. "Mie Eksplorasi Rasa"
  5. "Mie Si Global"
  6. "Mie Sisi Benua"
  7. "Mie Bumi Varian"
  8. "Mie Wisata"
  9. "Dunia Rasa Mie"
  10. "Mie Terjelajah"

Mie Kreatif dan Modern

  1. "Kreatifitas Rasa Mie"
  2. "Mie Inovasi Sajian"
  3. "Rekul Mie (Revolusi Kuliner Mie)"
  4. "Mie Kebaruan Gourmet"
  5. "Mie TerkiLe (Terkini Lezat)"
  6. "Mie Modernista"
  7. "Inspirasi Mie"
  8. "Mie RaNian (Rasa Kekinian)"
  9. "Mie Unik Kuliner"
  10. "Si Paling Gurih"

Mie Berbasis Lokal

  1. "Mie Tradikal (Tradisi Lokal)"
  2. "Mie Rasa Tradisional"
  3. "Mie Khas Daerah (sebutkan daerahnya)"
  4. "Mie Kuliner Nusantara"
  5. "Mie Sentuhan Budaya"
  6. "Mie Rasa Indonesia"
  7. "Mie Klasik Kuliner"
  8. "Mie Nusantara Asli"
  9. "Mie Desa Pedesaan"
  10. "Mie LoCitRa (Lokal Cita Rasa)"

Mie Eksklusif dan Berkelas

  1. "Gastronomie"
  2. "Mie Ku  Premium (Mie Kualitas Premium)"
  3. "Mie Delikatesse"
  4. "Kuliner VIP"
  5. "Mie Menawan Lidah"
  6. "Mie Gourmet"
  7. "Mie RaKelTas (Mie Rasa Kelas Atas"
  8. "Mie Kesukaan"
  9. "Mie Rasa Mewah"
  10. "Klasik Eksklusif Mie"

Mie untuk Anak Muda

  1. "Mielenial Saji"
  2. "Mie Gen Z Delight"
  3. "Mie Amud (anak Muda)"
  4. "Mie Asyik Abadi"
  5. "Muda Mie"
  6. "Mie Gurimil (Gurih Milenial)"
  7. "Mie Suka-Suka"
  8. "Mie Kreasi Remaja"
  9. "Mie Gamud (Gaya Muda)"
  10. "Mie Sajian Generasi Terbaru"

Mie yang Mencerminkan Keunikan

  1. "Mie Kreatif Khas Anda"
  2. "Mie Cita Khas"
  3. "Rasit Mie (Rasa Istimewa)"
  4. "Karendas (Karena Anda Spesial)"
  5. "Mie Kreadi (Kreasi Sendiri)"
  6. "Mie Alanik (Andalan Unik)"
  7. "Mie Rasa Terpersonal"
  8. "Mie Kecap Masa Lalu"
  9. "Mie Tradisi Andalan"
  10. "Mie Inodi (Inovatif Pribadi)"

Mie yang Memadukan Teknologi

  1. "Mie Digilin (Digital Kuliner)"
  2. "Mie Tertek (Terkini Teknologi)"
  3. "Mie Gadi (Gaya Digital)"
  4. "Mie Osa (Online Rasa)"
  5. "Mie Satek (Saji Teknologi)"
  6. "Mie Tesan(Tekno-Santap)"
  7. "Mie Ratalis(Rasa Digitalisasi)"
  8. "Mie Koliner (Konektivitas Kuliner)"
  9. "Mie Viliner (Virtual Kuliner)"
  10. "Mie Ras Modline (Rasa Modern Online)"

Mie dengan Fokus Rasa

  1. "Mie Rasa Gurih"
  2. "Mie Pedas Hebat"
  3. "Mie Manis Menggoda"
  4. "Mie Asin Lezat"
  5. "Mie Aroma Khas"
  6. "Mie Saji Rasa Mantap"
  7. "Mie Rasa Spesial"
  8. "Mie Cita Rasa Utama"
  9. "Mie Sensasi Rasa"
  10. "Mie Kelezatan Rasa"

Mie yang Ramah Lingkungan

  1. "Mie Hirabum (Hijau Ramah Bumi)"
  2. "Mie Esan (Eco-Santap)"
  3. "Mie Ramli (Ramah Lingkungan)"
  4. "Mie Sehat Bumi"
  5. "Mie Kulanjut (Kuliner Berkelanjutan)"
  6. "Mie Litera (Lingkungan Sejahtera)"
  7. "Mie Hidura (Hidup Ramah)"
  8. "Mie Sanjau (Berwawasan Hijau)"
  9. "Mie Tikabum (Beretika Bumi)"
  10. "Midul (Bumi Peduli)"

Mie dengan Nuansa Tradisional

  1. "Mie Warisan Kuliner"
  2. "Mie Tradisi Lezat"
  3. "Mie Sejuta Kenangan"
  4. "Mie Rasa Nenek Moyang"
  5. "Mie Jaman Dahulu"
  6. "Mie Tradisi Nan Rasa"
  7. "Mie Nostalgia Rasa"
  8. "Mie Warisan Leluhur"
  9. "Mie Resep Tradisional"

Demikian 99 daftar ide nama mie kekinian semoga ini memberikan inspirasi dan mempermudah buat kamu dalam memilih nama yang sesuai untuk bisnis mie kekinian.

Semangat !!!


BACA JUGA : 150 lebih Ide Nama Usaha Cemilan Menarik

Indonesia
4 komentar
  1. Wow ..kreatif sekali nama-nama Mie nya ya.. Jempoool deh.. BTW ku paling suka yg 'gastronomie' sederhana tapi berkelas dan sarat makna!

    BalasHapus
  2. waduh banyak banget nih rekomendasi nama mie buat usaha, saya pengen pake Gastronomie yaaa. udah lama banget pengen buka usaha mie karena saya dan pasangan pecinta mie(banget!). gastrinomie cocok deh dengan asal katanya ilmu gastronomi yang mempelajari makanan dan budaya gourmet

    BalasHapus
  3. Wah banyak juga ide nama mie-nya. Aku gak kepikiran jualan mie sih. Lha makannya suka-suka aja, gak terlalu lihat yang kekinian. Mungkin kudu punya resep andalan dulu ya

    BalasHapus
  4. Saya tertarik dg nama Mie Tradisi Nan Rasa dan Mie Warisan Leluhur. Saya jadi ngebayangin tuh enaknya luar biasa karena diolah dg otentik, cita rasa dari warisan leluhur kita.

    BalasHapus